Kabar duka menyelimuti masyarakat Kota Banjarbaru khususnya lingkup pemerintah kota menyusul Wakil Wali Kota Banjarbaru periode 2010-2015 Ogi Fajar Nuzuli (55) berpulang ke rahmatullah, Rabu malam.

Kepala Bagian Humas Pemkot Banjarbaru Dedy Sutoyo di hubungi, Rabu malam membenarkan almarhum meninggal dunia pada pukul 21.31 WITA saat menjalani perawatan di RS Ulin Banjarmasin.

"Pemkot Banjarbaru berduka atas kepergian almarhum yang pernah memimpin Banjarbaru selama lima tahun," ujar kabag Humas.

Mantan pasangan Wali Kota Ruzaidin Noor selama lima tahun sejak 2010 hingga 2015 itu meninggal dunia pada usia 55 tahun meninggalkan seorang istri Rahmah Khairita dan empat orang anak dan diketahui sakit cukup lama.

Informasi yang diterima, jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka Jalan Nuri No 8 Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara dan akan dishalatkan di Masjid Kanzul Khairat Banjarbaru, Kamis. 

Selanjutnya, alumni APDN Banjarbaru angkatan XXI yang dikenal suka bergaul dengan siapa saja dan murah senyum itu dimakamkan di Taman Makam Bahagia Kecamatan Landasan Ulin setelah shalat Dhuhur.


 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021