Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong meraih penghargaan lomba Road Safety Partnership Action (RSPA) Tahun 2020 yang dilaksanakan Ditlantas Polda Kalsel.

Pada lomba RSPA 2020 Polres Tabalong meraih juara II dan penghargaan secara simbolis diserahkan Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo.

Polres Tabalong meraih penghargaan kategori penggunaan kendaraan pengangkutan barang untuk angkutan orang pada sembilan prioritas kegiatan utama keselamatan berlalu lintas.

Sebelumnya Ditlantas Polda Kalsel gelar Workshop Penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri pada Rabu (17/3).

Kasatlantas Polres Tabalong Iptu Narendra R Agusta menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Korlantas Polri dan Dit Lantas Polda Kalsel yang telah memberikan penghargaan.

Termasuk apresiasi kepada Pemkab Tabalong dan masyarakat di 'Bumi Saraba Kawa' ini atas kerjasama dan dukungannya, sehingga Polres Tabalong meraih penghargaan RSPA.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk lima Pilar Road Safety Partnership Action yang saling melengkapi demi wujudkan Kabupaten Tabalong tertib, aman dan berkeselamatan dalam berkendara," ungkap Narendra.

Ia berharap ke depan Kabupaten Tabalong bisa meraih peringkat pertama kategori Polres se - Indonesia.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021