Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha akrab dipanggil Haji Zanie, menyampaikan agar pengurus dan kader Partai Nasdem di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) bersama-sama dalam memajukan partai.

Ia mengatakan, Partai Nasdem ini ada dan berdiri bukan hanya untuk satu atau dua orang, tetapi untuk jutaan orang, dan pihaknya mengapresiasi DPD Nasdem HST dengan komposisi pengurus kecamatan Nasdem dengan wajah-wajah baru.

"Nantinya setelah kepengurusan disyahkan melalui Surat Keputusan (SK), diharapkan pengurus-pengurus baru tersebut dapat mengembangkan organisasi partai hingga ke tingkat ranting," katanya, saat memberikan sambutan dalam rapat konsulidasi dan silaturahmi dengan DPD Nasdem HST, di Barabai, Kamis (11/03).
 
Rapat Konsulidasi dan silaturahmi DPD Nasdem HST persiapan menghadapi pemilu serentak tahun 2024 (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: Nasdem Kalsel salurkan ribuan paket bantuan korban banjir di HST

Dijelaskan dia, agar semua pihak jangan lengah dalam menghadapi pemilu legislatif tahun 2024 mendatang, baik dari kader, pengurus dan anggota DPRD untuk terus fokus pada upaya pemenangan, masing-masing pihak juga agar senantiasa menjaga nama baik baik, sayangi partai seperti menyayangi rumah sendiri.

DPD Nasdem HST telah mencatatkan sejarah kemajuan dari pemilu ke pemilu, di periode 2014-2019 hanya memiliki satu kursi di DPRD HST, meningkat di tahun 2019 menjadi empat kursi, di mana dirinya juga merasa bertanggung jawab untuk Kabupaten HST, baik sebagai Sekretaris DPW maupun bagian dari warga HST.

Wakil Ketua DPD Nasdem HST, Taupik Rahman, mengatakan tekadnya bersama jajaran pengurus untuk mengantarkan kejayaan partai di pemilu 2024 mendatang, siap memperjuangkan dan siap memberikan yang terbaik untuk partai.
 
Rapat Konsulidasi dan silaturahmi DPD Nasdem HST persiapan menghadapi pemilu serentak tahun 2024 (Antarakalsel/Fathur/Ist)


Baca juga: DPRD HST minta tenaga kontrak dan honorer dilindungi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

"Kita juga selama ini selain terus bersama dan hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat,baik sebagai kader, pengurus maupun anggota DPRD turun langsung membantu korban terdampak banjir di Kabupaten HST di tiga kecamatan, seperti Batu Benawa, Hantakan dan Barabai, serta dibantu pengurus DPW," katanya.

Ditambahkan dia, silaturrahmi ini agar menjadi awal dari perjuangan bersama karena diketahui para pengurus kecamatan telah berganti dengan pengurus baru, sehingga nantinya diharapkan makin menguatkan dan memberikan energi besar dalam kemenangan di pemilu 2024.
 
Rapat Konsulidasi dan silaturahmi DPD Nasdem HST persiapan menghadapi pemilu serentak tahun 2024 (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021