Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Permata Bunda, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) selain memberikan pelayanan medis, juga menyediakan layanan ngopi yang berada persis di sisi kanan halaman rumah sakit tersebut.

Direktur RSIA Permata Bunda, dokter I Putu Abdi, di Kandangan, Selasa (9/3), mengatakan layanan ngopi yang disediakan tersebut diharapkan memberikan rasa nyaman bagi pengunjung bisa bersantai, seperti keluarga pasien yang menunggu di luar.

Baca juga: Video - Genap setahun RSIA Permata Bunda HUT dengan bakti sosial

"Layanan ngopi "Janji JIwa Kandangan" kami buka dari pukul 08.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan memakai masker," katanya.

Dijelaskan dia, selain membuka layanan kopi tersebut, pihaknya telah memperluas layanan parkir yang ada sehingga memudahkan pengunjung untuk memarkir kendaraannya dengan aman, rapi dan tertib.

Layanan Ngopi di RSIA Permata Bunda selain bisa memesan dan nongkrong langsung di tempat, juga disediakan layanan pesan antar, konsumen bisa memesan melalui kontak 0811528280 dengan harga terjangkau dan produk yang berkualitas.

Baca juga: Silaturrahmi dengan para jurnalis HSS, RSIA Permata Bunda pererat kemitraan

Pihaknya berterima kasih atas kepercayaan para konsumen, baik yang sudah singgah dan menikmati kopi di Kopi Janji Jiwa Kandangan, karena sejak dibuka beberapa waktu lalu tempat tersebut senantiasa ramai dengan pengunjung.

"Kami bersyukur bisa kembali melengkapi beberapa fasilitas di RSIA, termasuk adanya layanan ngopi ini, dan saat ini juga telah memberikan pelayanan medis tidak hanya untuk ibu dan anak, tapi juga pelayanan pasien umum serta sudah ada tenaga dokter ortopedi," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021