Direktur Intelkam Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nur Romdhoni menyambangi ulama kharismatik di Kabupaten Hulu Sungai Tengah KH Muhammad Bakhiet atau yang dikenal dengan sapaan Guru Bakhiet.

Silaturahmi itu untuk mempererat ukhuwah Islamiyah Polri dengan tokoh agama dalam upaya mengimplementasikan 16 program pioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Polri dan tokoh agama diharapkan semakin erat hubungan emosionalnya, saling mendukung guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Romdhoni.

Dia juga meminta sejumlah masukan dari Guru Bakhiet guna menunjang program Kepolisian kepada masyarakat yang lebih baik.

"Sebagai orang yang baru bertugas, saya sekaligus meminta doa dan restu agar dimudahkan dalam segala urusan menjalankan amanah," tutur Dirintelkam yang di dampingi Kasubdit Sosbud AKBP Arief Himawan dan Kasubdit Ekonomi AKBP Sigit Hariyadi.
Direktur Intelkam Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nur Romdhoni bersama KH Muhammad Bakhiet. (ANTARA/Firman)


Sementara Guru Bakhiet menyambut baik kedatangan rombongan Direktur Intelkam Polda Kalsel di Pondok Pesantren Nurul Muhibin, Hulu Sungai Tengah itu.

"Kami mengucapkan terima kasih sudah menyempatkan diri untuk berkunjung. Semoga daerah kita terjaga kondusif dan masyarakatnya hidup rukun dan damai, sehingga polisi juga melaksanakan tugasnya dengan nyaman," ucapnya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021