Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Ahsani Fauzan berharap pada peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021, insan pers di Balangan bisa mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberitaan-pemberitaan yang aktual, faktual serta beretika.

“Semoga insan pers di Balangan dapat selalu patuh pada kode etik jurnalistik serta menjadi penyeimbang dari segala sektor,” harap Fauzan di Paringin Rabu.

Menurut dia, dalam peringatan HPN 2021, insan pers perlu menguatkan kemitraan strategis dengan pemerintah agar segenap kebijakan dan program pembangunan bisa dengan mudah dan cepat tersosialisasikan ke masyarakat.

“Insan pers ini adalah mitra strategis pemerintah dalam mensosialisasikan dan mengimplentasikan regulasi kemasyarakat secara luas,” katanya.

Ia berpesan kepada insan pers yang bertugas di Balangan, dapat menjadikan peringatan HPN 2021 sebagai momentum untuk bersinergi dan membangun Kabupaten Balangan yang lebih baik dan  semakin maju ke depannya.

Terakhir, Fauzan mengucapkan terimakasihnya kepada insan pers di Balangan dalam penyampaian informasi yang aktual serta akurat, semoga insan pers semakin tumbuh dan berkembang agar dapat membangun Balangan untuk lebih maju dan bermartabat.
 

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021