Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Tengah (HST), Berry Nahdian Forqon berharap pemimpin yang baru bisa menyelesaikan dampak banjir.

"Kami berharap kepada pimpinan yang baru nantinya akan membawa HST lebih baik lagi dan bisa menyelesaikan dampak akibat banjir di daerah kita ini," katanya saat silaturahmi dan pembinaan wilayah di Kecamatan Haruyan, Senin (8/2).

Menurut dia, bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi sempat melumpuhkan jalannya pemerintahan dan perekonomian di HST. "Alhamdulilah kita dapat dukungan bantuan dari berbagai daerah tetangga kita," kata Berry.

Dengan berakhirnya masa jabatan pada tanggal 17 Februari 2021 ini, Ia mohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat jika masih ada program-program yang belum dapat direalisasikan.

Sementara Bupati HST H.A.Chairansyah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah banyak membantu dan mendukung pihaknya baik dari segi pemerintahan dan perikonomian di daerah khususnya di kecamatan Haruyan  ini.    

"Baru-baru tadi daerah kita terkena musibah bencana banjir bandang yang sempat melumpuhkan jalannya pemerintahan dan perekonomian, namun Alhamdulillah banyak dukungan dan solidaritas dari Kabupaten tetangga, Provinsi dan daerah lainnya sehingga dapat meringankan beban kita," katanya. 

Diakhir masa jabatan ini, Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan mohon maaf kalau ada janji yang belum tersampaikan atau belum terpenuhi.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021