Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry melakukan pelantikan untuk 33 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS, terdiri dari 31 pejabat administrator dan dua pejabat fungsional.

Bupati berharap, posisi yang diberikan ini sesuai, walaupun tidak sesuai tetap harus disesuaikan, jadi pelajari tugas pokok dan fungsinya dan segera bekerja di tempat yang baru.

Baca juga: 12 pejabat di lingkungan Pemkab HSS dikukuhkan dan dilantik

"Selamat bertugas, selamat memberikan yang terbaik, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan syukuri apa yang ada, karena di belakang masih banyak yang ingin jabatan eselon III," katanya, bertempat di Pendopo Bupati HSS, Kamis (4/2) kemarin.

Dijelaskan dia, para pejabat yang sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjadi panutan dalam protokol kesehatan, baik di kantor, dirumah, dan lingkungan masing-masing.

Pelantikan dilakukan dalam dua sesi, pertama ini dilantik berdasarkan keputusan bupati Hulu Sungai Selatan Nomor 821.29/034 dan 035/BKPSDM dan Nomor 821.23/036/BKPSDM tentang pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional dan jabatan administrator.

Baca juga: 236 CPNS di lingkungan Pemkab HSS terima SK

Sesi pertama ini, dibacakan surat keputusan Bupati HSS, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan, kemudian penandatanganan berita acara serah terima jabatan, lalu penandatanganan fakta integritas.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS H. Muhammad Noor, para asisten, staf ahli, para kepala SKPD, serta undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021