Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Wali Kota Banjarmasin H Muhidin kembali mengadakan perombakan pada kabinet yang dipimpinnya tepat di hari terakhir tahun 2014 bertempat di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, Rabu (31/12.


Siaran pers Humas Pemko Banjarmasin menyebutkan, pada perombakan itu sebanyak 23 Pejabat Struktural yang terdiri dari 10 pejabat eselon II dan 13 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kota  (Pemko) Banjarmasin dilantik dan diambil sumpah untuk meduduki jabatan baru .

“Kami berharap pejabat yang dilantik hari ini bisa terus meningkatkan kinerjanya masing-masing karena tantangan di depan masih banyak,” ujar H Muhidin usai pelantikan.

Dua diantara sepuluh pejabat eselon II yang dilantik merupakan promosi jabatan yakni Drs H Murlan MPd yang sebelumnya Sekretaris KPU Kota Banjarmasin diangkat menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin.

Sedangkan Iwan Fitriady SH MH yang sebelumnya Kepala Bagian Hukum Setdako diangkat menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya.

Hal ini berkaitan dengan adanya pemecahan dua dinas (SKPD) di lingkungan Pemko Banjarmasin yaitu Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga di pecah menjadi Dinas Pariwisata Seni dan Budaya dan Dinas Kepemudaan Olahraga.

Sedangkan Dinas Tata Ruang Cipta Karya dan Perumahan dipecah menjadi Dinas Cipta Karya dan Perumahan dan Dinas Tata Ruang dan Bangunan.

Pelantikan ini juga dihadiri Ketua DPRD Kota Banjarmasin H Iwan Rusmali, Wakil Wali Kota H.M Irwan Anshari, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Zulfadli Gazali serta Kepala SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin./e

Pewarta: Asmuni

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2015