Industri perbankan "plat merah" Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyiapkan tiga fitur BRI Credit Card dalam memberikan kemudahan bagi para nasabahnya untuk memantau setiap transaksi.

"Salah satu perbankan yang menerapkan hal itu adalah BRI. Melalui aplikasi BRI Credit Card Mobile, nasabah dapat mencek segala macam transaksi kapan saja melalui smartphone," kata Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Hery Santoso, dilaporkan, Rabu.

Tiga fitur ini, lanjut dia, sudah diperbaharui yang sebelumnya memiliki mutasi transaksi, ubah cicilan, dan travel notice. Berikut tiga fitur unggulan aplikasi BRI Credit Card Mobile.

Pertama, Info Poin, nasabah bisa mengetahui informasi poin kartu kredit cepat melalui aplikasi BRI Credit Card Mbile.

Kedua, Autopay, bayar ini itu, seperti tagihan listrik, air dan sebagainya bisa menggunakan fitur Autopay.

Dengan fitur ini, nasabah bisa dapat melakukan pembayaran tagihan yang sifatnya bulanan menggunakan fitur itu, antara lain tagihan listrik, dan tagihan provider pasca bayar, jadi otomatis Autopay melalui fitur tersebut.

Ketiga, Increase Limit, ada fitur Increase Limit. Fitur tersebut dapat memberikan kemudahan untuk melakukan kenaikan limit  Kartu Kredit BRI melalui aplikasi, sehingga kamu cukup menghubungi contact BRI.

Dengan BRI Credit Card Mobile, tidak perlu melalui Contact BRI, sehingga bertransaksi menjadi lebih mudah dilakukan dalam genggaman tangan. Dan dengan tiga fitur ini, segala macam aktivitas transaksi akan lebih mudah.

Apalagi bisa mengurangi kegiatan di luar rumah supaya terhindar dari penularan Covid-19.

Teknologi berkembang sangat pesat. Salah satu hal yang bisa dirasakan perubahannya adalah teknologi transaksi perbankan. Sebagai contoh, kini para pengguna kartu kredit tidak perlu menghubungi customer service melalui telepon untuk mengecek status kartu kreditnya.

Yuk, download Aplikasi BRI Credit Card Mobile di Play Store maupun AppStore sekarang juga. Dapatkan segudang kemudahan dalam satu aplikasi.

Pewarta: imm

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021