Direktur Utama Bank Kalsel yang juga Ketua Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah Kalimantan Selatan (FKLJKD Kalsel) mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyerahkan bantuan kepudian korban banjir.

Menurut Agus, bantuan tersebut merupakan wujud wujud kepedulian FKLJKD Kalsel untuk membantu korban bencana banjir Kalsel.

"Solidaritas dari FKLJKD Kalsel, merupakan bentuk nyata kami dalam membantu pemerintah daerah meringankan beban korban banjir. Kami berharap, perekonomian di Kalsel dapat segera pulih kembali," tutur Agus.

Bantuan yang berhasil digalang FKLJKD bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah diserahkan ke Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yaitu 2.000 paket sembako, obat-obatan, dan keperluan harian orang dewasa dan anak senilai Rp237juta.

Bantuan tersebut berasal dari OJK dan dari Lembaga Jasa Keuangan seperti Bank Kalsel, Jamkrida Kalsel, Bank Mandiri,  Bank Mandiri Syariah, BRI, BNI, BTN, Bank Panin, Bank BJB, BCA, Bursa Efek Indonesia, KPEI, KSEI, AAUI Kalsel.

Selain itu, BRI Syariah, BPR Mitratama Arthabuana, Sarana Kalsel Ventura, dan BPR Dana Permata Lestari serta sejumlah perusahaan dan asosiasi di Lembaga Jasa Keuangan lainnya.
 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021