Paguyuban Akademi Kepolisian (Akpol) Hastadharana 2017 menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.

Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra yang mewakili alumni Akpol 2017 menyampaikan ada tiga wilayah yang mereka distribusikan bantuan yaitu Kota Banjarmasin, Kabupaten Barito Kuala dan Kabupaten Banjar.

"Bantuannya berupa sembako hingga nasi bungkus siap santap dan juga lilin yang kiranya berguna untuk penerangan selama listrik padam," kata dia.
Paguyuban Akpol Hastadharana 2017 menyalurkan bantuan untuk korban banjir. (ANTARA/Firman)


Untuk di Banjarmasin, bantuan diserahkan ke Posko Polresta Banjarmasin di Jalan Ahmad Yani Km 4,5 yang diterima langsung Kapolresta 
Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan.

Sementara di Kabupaten Banjar, pihaknya menyambangi Desa Jati Baru, Desa Kelampayan dan Desa Tambang di Kecamatan Astambul.
Paguyuban Akpol Hastadharana 2017 menyalurkan bantuan untuk korban banjir. (ANTARA/Firman)


Sedangkan di Barito Kuala, beberapa posko di Kecamatan Cerbon, Kecamatan Mandastana dan Kecamatan Alalak jadi sasaran penyaluran bantuan para perwira muda lulusan Akpol itu.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para warga terdampak banjir dan kita semua berdoa bencana ini segera berlalu seiring air yang telah surut," tandas Ipda Gusti yang menjabat Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah.

Pewarta: Firman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021