PT Pertamina EP Aset 5 Tanjung Field, Kabupaten Tabalong turut memberikan kepeduliannya kepada para korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

 Menyusul pemberian bantuan berupa air bersih, popok bayi, obat - obatan dan pakaian kepada warga Desa Hantakan yang terdampak banjir.

Field Manager PT Pertamina EP Aset 5 Tanjung Field Zulfikar Akbar mengatakan bantuan diberikan dua tahap ke Desa Barabai dan Desa Hantakan.

"Bantuan ini bentuk kepedulian Pertamina kepada korban banjir, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang tertimpa bencana ini, " ungkap Zulfikar.

Zulfikar menambahkan   antuan yang disalurkan merupakan sumbangan dari para pekerja Pertamina EP Tanjung Field, Serikat Pekerja Pertamina EP Tanjung Field dan perusahaan.

Perusahaan migas ini juga memberikan bantuan makanan siap saji, susu bagi balita dan selimut. Koordinator pengungsian Yusnadi menerima secara langsung bantuan ini didampingi Kepala Puskesmas Hantakan Mulyadi, Jumat (15/1).

"Terima kasih atas perhatian dan keperdulian Pertamina EP yang secara sigap memberikan bantuan kepada para korban bancana banjir," ungkap Mulyadi.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021