Klub tenis lapangan Bapantulan Klub Balangan menjamu klub tenis lapangan asal Banjarmasin Arpa tenis klub.

Agenda pertandingan bertajuk persahabatan itu berlangsung selama dua hari pada Jum’at-Sabtu (8-9/1/2021) di lapangan tenis komplek tepian Paringin.

Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Balangan yang juga Anggota Komisi II DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan mengatakan, selama dua hari ini Balangan mendapat kunjungan rekan-rekan pemain senior dari klub tenis Arpa Banjarmasin.

“Kedatangan Arpa ke Balangan dalam rangka silaturahmi sekaligus mengadakan pertandingan persahabatan,” tuturnya.

Selain itu, ucap Rusdin, tenis lapangan merupakan salah satu Cabor yang banyak digemari oleh pemain-pemain senior khususnya di Balangan. 

Khusus pemain senior yang tergabung dalam satu klub yakni “Bapantulan Klub”, terbukti bahwa olahraga tenis lapangan tidak hanya diminati para generasi muda, generasi yang lebih senior juga sangat menggemari olahraga tersebut.

Lanjut Rusdin, Bapantulan Klub Balangan memiliki jadwal tersendiri yaitu Senin-Kamis pada sore hari dan Jum’at-Minggu pada pagi hari.

Dia menambahkan, olahraga tenis lapangan cukup menjanjikan prestasi bagi pemain muda.

“Semoga dengan program-program yang sudah diterapkan bisa memberikan torehan prestasi yang semakin baik khususnya untuk generasi muda di Balangan sendiri.” harapnya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021