Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin menggelar doa bersama menyambut tahun baru yang diikuti seluruh prajurit beragama muslim di Musholla At-Taubah Komplek Mako Lanal Banjarmasin.

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto mengatakan doa dipanjatkan sebagai ucapan rasa syukur atas semua nikmat yang dilimpahkan oleh Allah SWT sepanjang tahun 2020.

Kemudian diharapkan limpahan berkah yang sama untuk tahun 2021 sehingga prajurit Lanal Banjarmasin khususnya dapat terus memberikan yang terbaik dalam tugas.

"Situasi yang aman dan kondusif di wilayah kerja Lanal Banjarmasin juga jadi harapan agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dalam kehidupan sehari-hari dengan nyaman," tutur Danlanal.
Lanal Banjarmasin menggelar doa bersama menyambut tahun baru. (ANTARA/Firman)


Tak lupa dalam doa yang berlangsung khidmat dengan diawali pembacaan Surat Yasin itu, prajurit Lanal Banjarmasin juga memohon agar pandemi COVID-19 segera diangkat dari muka bumi.

"Mari di tahun 2021 ini kita terus semangat menerapkan protokol kesehatan dan mengedukasi masyarakat agar juga mematuhinya sehingga pandemi ini segera dapat diputus rantai penularannya," tandas Danlanal.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2021