Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) -  Massindo Group yang merupakan perusahaan spring bed berbagai merk seperti My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed, resmi membuka cabang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, di Jl. Gubernur Subarjo KM 9, Gudang No 15-17, Sabtu (22/11).


President Director Massindo Group Jeffri Massie disela-sela peresmian pabrik Massindo Group ke-20 di Banjarmasin, Sabtu mengatakan pembangunan pabrik Banjarmasin ini diharapkan dapat mengulangi kesuksesan yang telah dicapai di dua cabang sebelumnya Balikpapan dan samarinda.

Menurut Jeffri, Massindo Group terus melakukan ekspansi baik dengan penambahan pabrik, Sleep Center, dan dealer agar dapat melayani dan menjangkau masyarakat di seluruh pelosok Indonesia. Khusus untuk wilayah Kalimantan, Massindo Group sudah hadir sejak 2009 lalu dan berhasil tumbuh dengan pesat dalam hal jumlah konsumen yang dilayani.

Wilayah Indonesia Tengah,tabah Jeffri, terutama daerah Kalimantan memang merupakan kawasan yang tumbuh dengan cepat karena didukung oleh sumber daya alam yang sangat kaya.

Berdasarkan data dari Biro Pusat Statistik 2014, pertumbuhan ekonomi Kalimantan Selatan secara komulatif hingga triwulan III-2014, mengalami pertumbhan hinga 5.01 persen.

Perdagangan, hotel, dan resto merupakan salah satu sektor yang mengalami pertumbuhan tahunan yang tinggi hingga 8,22 persen sehingga hal ini merupakan potensi dan kesempatan yang baik bagi Massindo Group.

"Kami membuka cabang di Banjarmasin agar warga Kalimantan Selatan dapat membeli produk-produk Spring Air, Therapedic, Comforta, SuperFit, Protect-A-Bad dengan lebih mudah, lebih murah dan lebih lengkap," katanya.

Produk-produk tersebut sudah tersedia di toko-toko mebel terkemuka di Banjarmasin dan daerah-daerah di Kalimantan Selatan.

Pabrik dengan luas lahan kurang lebih 900m2 ini, semakin mempertegas bahwa Massindo Group merupakan perusahaan bedding terbesar di Indonesia yang didukung dengan lebih dari 1.000 dealer di seluruh pelosok Tanah Air.

"Target kami sampai akhir 2014 ini, Massindo Group memiliki cabang di 21 kota, hal tersebut sesuai misi dari Massindo Group untuk meningkatkan kualitas kehidupan keluarga Indonesia," katanya.

Diharapkan, kehadiran perusahaan Manssindo Group, tambah Jefri, akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan produk kasur springbed berkualitas terbaik di Indonesia seperti Comforta, dan yang kelas dunia seperti Spring Air dan Therapedic.

"Kami berharap dukungan dari masyarakat dan pemerintah setempat sehingga kehadiran Massindo Group di Kalimantan Selatan akan membawa kebaikan dan kemajuan bersama bagi kita semua," tutup Jeffri Massie.



Pewarta: Ulul Maskuriah

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014