Bupati HST H A Chairansyah didampingi Stap Ahli Bupati dan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Barabai Aly Rizqan menyerahkan tiga Unit Sepeda Motor pemenang undian Simpeda KPE dan Dana CSR Bank Kalsel untuk pengadaan Mobil Operasional Pemadam Kebakaran beserta aksesoris di Halaman parkir Bank Kalsel Cabang Barabai, Kamis.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Barabai Aly Rizqan menyebutkan yang beruntung mendapatkan 3 unit sepeda motor adalah Sri Rahmawati dari SMPN 12 HST, Hj Aida Risbayti dari SMAN 5 Barabai dan Hj Mahrita dari Puskesmas Ilung.

"Pada kesempatan itu juga diserahkan dana CSR Bank Kalsel sebesar Rp 222.700.000 untuk pengadaan mobil operasional Pemadam Kebakaran beserta aksesoris kepada Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten HST," tukasnya.

Pada kesempatan itu, Bupati HST H A Chairansyah mengucapkan terimakasih kepada Bank Kalsel atas bantuan CSR dan pelayanan yang baik kepada masyarakat di Bumi Murakata dan diharapkan nantinya jika terdapat produk baru dapat dipublikasikan agar diketahui secara luas oleh masyarakat dan dimanfaatkan secara maksimal.

"Diharapkan dengan pemberian bantuan ini, dapat meningkatkan kinerja dan performa serta membantu kelancaran para pemadam kebakaran dalam melaksanakan tugasnya," terang Chairansyah.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020