Kampanye dialogis di penghujung minggu ketiga Paslon Syafruddin H Maming - M. Alpiya Rakhman (SHM-MAR) di jalan Warga Baru RT10 Desa Makmur Mulia kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu. Minggu, (22/11/2020) banyak dihadiri warga.

Pada kesempatan tersebut, Syaruddin atua biasa dipanggil Cuncung menyampaikan bahwa Tanah Bumbu merupakan miniaturnya Indonesia.

"Tanah Bumbu adalah miniaturnya Indonesia, karena ulun lihat terdapat bermacam-macam suku disini, terutama di desa Makmur Mulia ini. Ada terdapat bermacam-macam suku yang hidup berdampingan, walaupun berbeda keyakinan, suku, ras namun selalu rukun" ucap Syafruddin H Maming mengawali orasinya sebagaimana rilis SHM-MAR.

Syafruddin H Maming juga menyampaikan pogram Tri darma yakni kesehantan, pendidikan dan infrastruktur yang komitmen ia lanjutkan kembali seperti disaat  MHM menjabat.

Usai kegiatan orasi, Jony Barany selaku tokoh masyarakat Desa Makmur Mulia mengatakan, ia sangat optimis kemenangan Paslon SHM-MAR karena visi-misi nya yang sangat promasyarakat.

"Program-program Tri darma yang dinanti nantikan oleh masyarakat Tanah Bumbu" ujar Jony warga masyarakat.

Kami disini terdiri beragam suku diantaranya, suku Banjar, Bugis, Batak, Jawa dan Toraja yang selama ini kami hidup berdampingan, "Bersyukur selama ini, selalu rukun tidak ada gesekan atau konflik pak," ucapnya.

Ia menambahkan, warga siap pasti memenangkan Bapak Syafruddin H Maming dan M. Alpiya Rakhman.

Yoyok (37) warga RT10 mengatakan, sudah tidak sabar lagi menunggu hari hal pelaksanaan pemungutan suara yang  digelar 9 Desember 2020 mendatang. "Kada sabar lagi ulun sudah handak banar mencucuk Paslon Nomor urut 1," katanya penuh semangat.

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020