Martapura,  (AntaranewsKalsel) - Ketua Umum Martapura FC Mokhamad Hilman menyatakan siap mewujudkan mimpi menuju Liga Super Indonesia dan bersaing menjadi yang terbaik dalam liga sepak bola bergengsi di Tanah Air.

"Kami sudah mencapai semi final dan tinggal selangkah lagi menuju final sehingga siap mewujudkan mimpi menjadi salah satu tim peserta LSI," ujarnya di Martapura, Kalsel, Minggu.

Tim Martapura FC lolos ke semifinal Divisi Utama Liga Indonesia setelah menjadi juara grup P dengan nilai 11 hasil enam kali main, tiga kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

Pertandingan terakhir di kandang sendiri Stadion Demang Lehman Kota Martapura, Ahad dengan kemenangan 1-0 atas PSCS Cilacap memastikan langkah ke semifinal Divisi Utama.

"Menembus LSI merupakan mimpi yang bersama-sama kami bangun antara pemain dengan seluruh pihak dan sekarang tinggal selangkah lagi mewujudkan mimpi itu," ucapnya.

Menurut dia, mimpi menuju LSI merupakan penyemangat yang luar biasa bagi seluruh pemain sehingga mereka menampilkan yang terbaik pada setiap pertandingan.

Disisi lain, langkah menuju semi final Divisi Utama Liga Indonesia adalah kesempatan langka sehingga harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pemain dan seluruh pihak.

"Kami membangun mimpi bersama pemain yang sebagian besar masih berusia muda dan amatir, sehingga mimpi masuk LSI menjadi kesempatan yang tidak akan di sia-siakan," ujarnya.

Dikatakan, pihaknya bersama tim pelatih akan mempersiapkan seluruh pemain sehingga mampu menghadapi semi final melawan PSIS Semarang yang dijadwalkan 6 November 2014.

"Kami siap menghadapi PSIS Semarang dan waktu sepuluh hari sebelum pertandingan, cukup untuk membenahi kekurangan baik teknis maupun strategi," kata dia.

Martapura FC yang menjadi juara grup P menghadapi PSIS Semarang di partai semi final Divisi Utama untuk mendapatkan tiket menuju final sekaligus lolos ke LSI 2015.

Pertandingan dengan sistem gugur bagi kedua tim dijadwalkan tanggal 6 November 2014 di Sidoarjo Jawa Timur sehingga menjadi penentuan lolos atau tidak masuk LSI.

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014