Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad didampingi Sekretaris Daerah HSS H.M Noor, menerima kunjungan Direktur Bank Kalsel Agus Syabarrudin beserta jajaran, disamping silaturrahmi juga untuk menyampaikan laporan keuangan dan capaian kinerja Bank Kalsel yang alami peningkatan positif tahun ke tahun.

Ia, mengatakan tadi ada ekspose kinerja dari Bank Kalsel yang disampaikan langsung Dirut Bank Kalsel, dan telah mendengarkan bahwa ada harapan ke depan pemerintah daerah untuk bisa menambah permodalannya.

Baca juga: Bupati HSS : "Petani Milineal" dorong generasi muda tertarik sektor pertanian

"Kita juga tadi juga menyampaikan harapan-harapan tentang bagaimana peningkatan sarana prasarana, Sumber Daya Manusia (SDM) dan koordinasi lebih baik lagi antara kita dan Bank Kalsel,” katanya, bertempat di Aula Ramu Setda HSS, Jum'at (13/11).

Dijelaskan dia, Bank Kalsel ini memang bank milik orang banua bisa untuk dibesarkan bersama-sama, direktur beserta jajaran terus bisa melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya dan memperhatikan UMKM yang ada di HSS, agar bisa mendapatkan dukungan permodalan yang lebih baik lagi.

Baca juga: Bank Kalsel dan Disdik HSS program kerjasama lahirkan "Petani Milineal"

Selain itu, selama ini pemerintah daerah telah bekerjasama dengan sangat baik dan berkontribusi untuk kemajuan Bank Kalsel, dan untuk nantinya kerjasama ini bisa terus kita tingkatkan.

Turut hadir, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Kandangan Samsir, Pimpinan Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan Khalid Viktor R.M, staf ahli  H. Saifullah, Kepala Bakeuda HSS H. Nanang F.M.N, Kepala Bappelitbangda HSS M. Arlian Syahrial, dan Kepala Bagian Ekobang Setda HSS Eko Harjidi Putra.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020