Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Untuk ketiga kalinya artis cantik asal ibukota, Vicky Shu hadir di Banjarmasin, Rabu (1/10), di Nashville Hotel Banjarmasin Internasional (HBI).


"Kehadiran Vicky Shu di Nashville untuk yang ketiga kalinya, kita berharap fans Banjarmasin dan sekitarnya dapat menyaksikan kembali artis idolanya," kata Erna, Sekretaris Manager Hotel Banjarmasin Internasional, di Banjarmasin, Senin (29/9).

Menurutnya, pada penampilan kali ini, Vikcy Shu akan membawakan delapan tembang miliknya sendiri dan sudah barang tentu sudah akrab ditelinga fans Banjarmasin dan sekitarnya.

"Berdasarkan penampilan sebelumnya, penonton Vicky Shu cukup lumayan banyak, dan kita berharap pada penampilan kali ini tak kalah hebohnya," ujar Erna.

Lebih lanjut dia mengemukakan, bagi penonton yang ingin menyaksikan penampilan artis pujaannya, Nashville menyediakan tiket masuk. Untuk box dijual seharga Rp 3,5 juta, standing table dijual seharga Rp1,5 juta dan kelas festival dijual seharga Rp 150 ribu.

"Bagi yang ingin memesan tiket bisa langsung menghubungi Nashville HBI atau datang langsung pada malam penampilan Vicky Shu, Rabu (1/10) malam," tandasnya.

Pewarta: arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014