Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan H Arifin Noor gelar sholat hajat meresmikan posko pemenangan untuk Pilkada tahun 2020, Jumat.

Posko pemenangan pasangan calon yamg diusung Partai Demokrat, PKB dan PDIP juga didukung PSI ini berada di jalan Brigjen Hasan Basri, Kayu Tangi, Banjarmasin Utara.

Acara peresmian tempat yang disebutnya juga sekretariat bersama tim pemenangan Paslon nomor urut 2 tersebut dihadiri langsung pasangan calon dan tim pemenangan dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

Kegiatan peresmian dan syukuran atas berdirinya posko pemenangan itu dimulai sholat Magrib berjamaah hingga sholat hajat.

"Melalui shalat hajat ini, kita berharap doa dikabulkan Ibnu-Arifin bisa terpilih memimpin Banjarmasin," ujar Ketua Tim Pemenangan Ibnu-Arifin, Bambang Yanto Permono.

Adapun untuk pelaksanaan kampanye, Bambang mengakui telah mempersiapkan segalanya untuk memenangkan Paslon yang mereka usung tersebut.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Banjarmasin ini, partainya sebagai pengusung, demikian juga PKB dan PDIP serta Partai non parlemen PSI telah solid melakukan koordinasi hingga ketingkat kecamatan. 

"Persiapan kami telah matang hingga ke akar rumput telah dikonsolidasikan,"terang dia.

Politisi yang duduk di DPRD Kota Banjarmasin ini berharap dengan diresmikan posko pemenangan ini dapat menambah semangat kerjasama baik Parpol pengusung, timses dan relawan dalam menuangkan ide kreatif, inovatif serta membangun.

"Kita akan bekerja keras untuk kemenangan bersama melalui strategi yang telah dibangun," tutupnya. 
Ibnu-Arifin saat peresmian posko pemenangan.(Antaranews Kalsel/istimewa)

Pewarta: Sukarli

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020