Direktur Utama Agus Syabarrudin didampingi seluruh Kepala Cabang di Banua 6 se-Kalimatan Selatan, meresmikan relokasi kantor dan ATM Cabang Bank Kalsel Syariah  di Bumi Antaluddin dari lokasi lama di Jalan Pangeran Antasari nomor 108-109 Kandangan ke lokasi baru di Jalan Lenjend Soeprapto Rt.11 Rw.05 (Seberang  Terminal Kota Kandangan) pada hari Senin, tanggal 7 September 2020, pukul 08.00 WITA. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Achmad Fikry, M.AP didampingi Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad, S.AP beserta staf. 

Sebagaimana diketahui, meskipun di tengah pandemi ini kinerja Bank Kalsel justru semakin baik, salah satunya ditandai dengan Risk Based Bank Rating(RBBR) hasil penilaian oleh OJK per Juni 2020.

Pada penilaian tersebut, Bank Kalsel sukses mendapatkan penilaian pada Peringkat Komposit 2 (PK-2), yang berarti hal ini mencerminkan kondisi Bank secara umum sehat sehingga dinilai mampu menghadapi pengaruh negatif yang signifikan dari perubahan kondisi bisnis dan faktor eksternal lainnya, dimana sejak tahun 2014 Bank Kalsel berada pada Peringkat Komposit 3 (PK-3) atau Cukup Sehat. Hal tersebut tentu tidak luput dari dukungan Pemerintah Kabupaten HSS.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020