Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Wali Kota Banjarbaru, H Nadmi Adhani.

Ia mengatakan, mengenal sosok Almarhum H Nadjmi Adhani sebagai pemimpin yang sangat luar biasa, tokoh yang perlu dijadikan sebagai teladan karena pengabdian dan perhatiannya kepada masyarakat sangat luar biasa.

"Kita bisa melihat bagaimana upaya beliau untuk menangani virus Corona luar biasa, meskipun beliau harus menghadapi kenyataan juga bahwa beliau meninggal akibat COVID-19," katanya.

Baca juga: Kesembuhan COVID-19 HSS capai 233 orang, positif dirawat tinggal 33

Dijelaskan dia, teladan dan pengabdian yang telah dilakukan almarhum untuk kemajuan banua, seyogyanya sepeninggal beliau maka seluruh pimpinan agar terus melanjutkan perjuangan almarhum, membangun banua di daerah masing-masing. 

Bagi Bupati HSS, almarhum sebagai merupakan juniornya, adiknya dan ketika ia bertemu almarhum dalam kegiatan pemerintah di luar daerah, almarhum selalu menciptakan suasana yang nyaman dan ramah, bahkan sering berdiskusi bersama.

"Innalilahi wa innailaihi roziun, kami atas nama pemerintah dan masyarakat HSS mengucapkan duka cita dan belasungkawa atas wafatnya rekan kami, Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani," katanya, katanya saat menyampaikan ucapan turut berduka cita, di lobi kantor bupati, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kesembuhan COVID-19 HSS capai 233 orang, positif dirawat tinggal 33

Dan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, Bupati HSS juga mengucapkan belasungkawa sekaligus mendoakan agar keluarga dapat selalu sabar dan tabah.

Teriring doa, agar almarhum diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik, dan segala darma bakti beliau menjadi amal ibadah dan diterima Allah SWT.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020