Polsek Banjarbaru Barat, Polres Banjarbaru, Polda Kalsel melaksanakan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta untuk menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Ristimurwanto melaksanakan patroli terpadu karhutla bersama Babinsa, MPA (Masyarakat Peduli Api) dan Manggala Agni memonitoring dan mendata daerah rawan karhutla di wilayah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

"Dalam menghadapi kemarau panjang dan karhutla, patroli gabungan ini melaksanakan imbauan dan pendataan daerah rawan karhutla," ucap dia.
Bhabbinkamtibmas Aiptu Eko Ristimurwanto melaksanakan patroli terpadu karhutla. (ANTARA/Firman)


Patroli gabungan rutin dengan sasaran di daerah Jalan Trikora gang Family Ulin Timur, Jalan Trikora Gt. Manggis Ray 1, Jalan Gt. Manggis Danau cermin, dan Handil Daya Sakti Guntung Manggis.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi menerangkan, seluruh anggota Polsek Banjarbaru Barat selalu mejalin kemitraan dengan TNI, stokeholder dan masyarakat dalam pelaksanakan tugas di lapangan apalagi mendekati musim kemarau.

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020