Ketua Dharma Wanita Persatuan (DPW) Provinsi Kalimantan Selatan Hj Isma Jauharianto Abdul Haris mengatakan, 
meski ditengah pandemi COVID-19, pelantikan ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten/ kota di Provinsi Kalimantan Selatan harus dilaksanakan.

"Utamanya dalam rangka memutus mata rantai pandemi COVID-19 hingga saat ini masih berada ditengah-tengah kita, saya ingin DWP di Kalimantan Selatan dapat memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan formula dan harus dikaji terlebih dahulu," lanjut Isma
saat melantik seluruh Ketua dan Pengurus DWP kabupaten kota se-Provinsi Kalimantan Selatan periode Tahun 2019-2024 melalui video conference, Selasa (4/8) siang.

Hal dimaksud langsung mendapat respon oleh Ketua DWP Kabupaten Tanah Laut Hj Rachmalina Dahnial Kifli yang pada momen tersebut juga ikut dilantik.

Menurut dia,  proses edukasi sudah mulai dilaksanakan oleh pihaknya.

"Kami menyasar para istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan dengan susunan kepengurusan baru ini kami juga akan bekerjasama dengan organisasi wanita lainnya," ucap Lina.

Dia berharap,  kepengurusan DWP Kabupaten Tanah Laut yang baru dapat menungkatkan potensi diri, sehingga akan melahirkan ide dan inovasi baru kedepannya.

Pelantikan dilaksanakan secara online tersebut diikuti oleh seluruh Ketua dan Pengurus DWP kabupaten kota se-Provinsi Kalimantan Selatan.
 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020