Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin mengamankan sepasang kekasih di dalam kamar hotel karena saat dilakukan pemeriksaan ditemukan alat isap narkoba jenis sabu-sabu berupa pipet kaca di dalam tas mereka.

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol I made Subagia di Banjarmasin, Kamis, mengatakan sepasang kekasih itu langsung diamankan ke Polresta Banjarmasin beserta barang bukti yang ditemukan petugas.

Saat mereka dilakukan pemeriksaan dalam rangka razia pekat cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Adha itu sepasang kekasih itu menginap di salah satu hotel di Kota Banjarmasin.

Razia tersebut dilakukan pada Rabu (29/7) malam dari pukul 21.00 WITA hingga Kamis (30/7) dini hari sekitar pukul 00.30 WITA.

Kompol I made terus mengatakan, Pasangan kekasih yang kedapatan membawa alat hisap narkoba itu akan diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Banjarmasin.
. (ANTARA/Ist)
"Karena ini dugaannya mengarah ke narkoba maka langsung kami serahkan ke Kesatuan Reserse Narkoba yang berhak untuk menangani kasus tersebut," ucapnya.

Selain itu, ucap Kasat Sabhara, pihaknya dalam razia pekat itu mengamankan puluhan pasangan bukan suami istri yang diduga melakukan perbuatan mesum

"Saat razia Pekat kami mengamankan 26 orang laki-laki dan perempuan dan semuanya bukan suami istri," ujar perwira menengah Polri yang sebelum bertugas di Satuan Brimob Polda Kalsel.

Perwira lulusan Secapa Polri itu juga mengatakan, puluhan pasangan kekasih yang terjaring razia dibeberapa hotel kelas melati itu rata-rata remaja yang masih di bawah umur.

Saat di razia, kebanyakan para pasangan muda mudi itu mengelak kalau mereka di dalam kamar hotek bukan untuk berbuat mesum dan beberapa di antara mereka ada yang mengaku sudah menikah.

"Beberapa pasangan ada yang mengaku sudah menikah saat petugas kami melakukan pemeriksaan tapi saat diminta bukti menikah, mereka hanya diam dan tidak bisa menunjukan, langsung aja kami amankan dan naikan ke dalam truk untuk di bawa ke Polresta Bamjarmasin," tutur Kasat Sabhara yang akrab dengan awak media itu.

Pewarta: Gugun

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020