Bank Kalsel melalui UPZ Bank Kalsel terus berupaya membantu membangun nilai-nilai kemanusian dan sosial antara lain dengan membangun kepedulian terhadap rumah ibadah.

Salah satunya adalah dengan membantu renovasi rumah ibadah yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Melalui bantuan renovasi rumah ibadah tersebut, dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang sesuai dengan nilai-nilai Islam, dan menjadikan rumah ibadah sebagai pusat kegiatan komunitas muslim yang baik dan representatif.

Salah satu rumah ibadah yang telah diberikan bantuan renovasi oleh UPZ Bank Kalsel adalah Langgar Darul Ikhlas dan Langgar Mukhlisin di Jl. Brigjend Hasan Baseri RT. 05 RW. 02 Desa Telaga Air Mata Kecamtan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Bantuan yang telah diserahkan pada (8/7/2020) itu, diterima oleh pengurus mushala setempat.

Selain membantu renovasi rumah ibadah, UPZ Bank Kalsel, juga telah menyalurkan berbagai bantuan sosial dengan bekerja sama dengan lembaga lainnya.

Salah satu bantuan sosial yang juga telah dilaksanakan antara lain pemberian bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19, bantuan pendidikan juga memerikan bantuan kursi roda kepada Meliani (31) warga Hk Sutoyo S yang mengalami lumpuh sejak lahir.




 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020