Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Sholat Jum at di Masjid Jami, Jalan Masjid Jami, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Jum at 

Menurut H Ibnu Sina, Masjid Jami Sungai Jingah merupakan salah satu masjid percontohan yang menerapkan aturan protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah.

 “Masjid Jami Sungai Jingah ini adalah salah satu masjid percontohan untuk penerapan sholat Jum at dengan protokol kesehatan. Jadi tolong dijaga ini sudah bagus,” ucapnya.
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Sholat Jum at di Masjid Jami, Jalan Masjid Jami, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Jum at
Ia berharap, masjid lain di wilayah Kecamatan Banjarmasin Utara dapat mencontoh Masjid Jami Sungai Jingah dalam hal penerapan protokol kesehatan. “Kota Banjarmasin sampai hari ini masih dalam Zona Merah, jadi tolong maskernya jangan dilepas tetap di pakai, jaga jarak,” imbaunya.

Harapan lain yang disampaikan saat itu agar seluruh lapisan masyarakat kota selalu bermunajat kepada Allah SWT sehingga virus Covid-19, segera hilang dari muka Bumi Kayuh Baimbai.

“Ulun berharap minta doa pian seberataan. Kita minta tolong kepada Allah SWT agar sesegeranya mengangkat wabah Covid-19 ini dari Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020