Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke - 62 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1008/Tanjung, Kabupaten Tabalong kembali melaksanakan Bakti Sosial berupa pembagian sembako dan masker gratis.

Kali ini giliran para warakawuri dan veteran mendapatkan bantuan sembako gratis sebagai bentuk kepedulian jajaran TNI.

 Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan selain menyerahkan bantuan jajarannya juga melakukan silaturahmi dengan para warakawuri dan veteran.

"Kegiatan ini juga bentuk penghargaan kepada mereka yang telah berjasa mengabdikan diri kepada Negara," jelas Ras Lambang.

Dalam anjangsana ini hadir pula Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Linda Ras Lambang dan sejumlah pengurus organisasi istri anggota TNI saat silaturahmi ke rumah keluarga almarhum Sertu Anggar di Komplek SMAN 3 Tanjung.

Di tempat berbeda, Kasdim 1008/Tanjung Mayor Inf Sihar Nababan juga membagikan sembako di Desa Walangkir Kecamatan Tanta bersama jajaran koramil Kodim 1008/Tanjung.

Termasuk pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di seluruh wilayah koramil dan pembagian masker bagi pengendara kendaraan bermotor di sekitar Tugu Obor dan Simpang Guru Danau Mabuun.

Melalui kegiatan pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan di tengah pandemi COVID - 19.

Satu persatu kegiatan sosial terus dilakukan Kodim 1008/Tanjung yang mana selaras dengan tema HUT Ke - 62 Kodam VI/Mulawarman kali ini yaitu “Mulawarman Peduli”. Pelaksanaannya pun cukup sederhana dan menyesuaikan dengan situasi saat ini.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020