Pemerintah Kabupaten Tanah Laut (Pemkab Tala), Kalimantan Selatan melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Tanah Laut kembali menggelar operasi pasar gas LPG 3 kilogram di Kecamatan Takisung, Senin (6/7). 

Atas nama masyarakat Kecamatan Takisung, Camat Takisung Yudo Restanto  mengucapkan berterimakasih kepada Pemkab Tanah Laut telah menggelar kembali operasi pasar untuk yang ketiga kalinya di Kecamatan Takisung.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi.  Dengan adanya kegiatan ini sangat membantu masyarakat kami dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka," ucap  Yudo.

Yudo berharap, dalam operasi pasar tersebut, masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan.

Terpisah, Bupati Tanah Laut  H Sukamta turut hadir berharap,  dengan adanya operasi pasar gas LPG 3 kilogram tersebut dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat Kecamatan Takisung.

Tak lupa, bupati berpesan,  kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun kini Tanah Laut telah memasuki zona orange, namun dirinya tetap menekankan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

"Insha Allah Tanah Laut sudah mengarah ke zona orange, namun COVID-19 tidak akan selesai, jika masyarakat tidak berpartisipasi dalam pencegahan COVID-19," ujar Kamta.

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Tanah Laut  H Syahrian Nurdin dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Takisung.
Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perdagangan Tanah Laut kembali menggelar operasi pasar gas LPG 3 kilogram di Kecamatan Takisung, Senin (6/7).Foto:Antaranews Kalsel/Humas Tanah Laut. 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020