Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Peski Air masa depan Kalimantan Selatan Sipa Rosyadi menjadi salah satu atlet yang ditunjuk Pengurus Besar Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PB PSAWI) mengikuti pelatihan nasional oleh pelatih asal Chili Larry Gisler.


"Surat penunjukan atlet sudah kami terima dan semoga tidak ada halangan bagi Sipa mengikuti kalender pembinaan PB PSAWI tersebut," kata Herry Murdy Hermawan, Sekretaris Pengprov PSAWI Kalsel, Rabu.

Pengprov PSAWI Kalsel telah menerima surat penunjukan atlet atas nama Sipa Rosyadi dari PB PSAWI bernomor 53 dan ditandatangani Ketua bidang Organisasi Ir A Radia Mattalatta.

Pelatihan Ski Air rencananya digelar 13-22 Juni 2014 mendatang di danau Sunter Jakarta Utara, dimana PB PSAWI menyiapkan pelatih pendamping dan boat.

"Melalui pelatihan ini kami berharap kemampuan tehnis Sipa dapat meningkat dengan cepat dan dapat menularkannya kepada rekan-rekannya di Banjarmasin," tambah Herry.

Sipa Rosyadi, siswa kelas dua SMA PGRI 6 Banjarmasin merupakan atlet junior andalan Kalsel diberbagai Kejuaraan Nasional yang selalu diikuti Pengprov Psawi dengan dukungan KONI Kalsel, terakhir menjadi salah satu anggota tim Indonesia yang meraih medali emas di Indonesia Open Malindo Corporating Waterski and Wakeboard Competition beberapa waktu lalu./e

Pewarta: Herry Murdy Hermawan

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2014