Kepala Kepolisian Resor Tabalong AKBP M Muchdori memberikan penghargaan kepada 17 anggotanya yang behasil mengungkap kasus penembakan atau pembunuhan Kepala Desa Jirak di Kecamatan Kelua.

 Penghargaan diberikan bersamaan syukuran Hari Bhayangkara ke - 74 di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Rabu (1/6).

 “Terimakasih atas dedikasi dan kebersamaan yang solid dalam percepatan pengungkapan kasus menonjol," ungkap Muchdori.

Reward ini diharapkan bisa meningkatkan prestasi dan kinerha personil Polres Tabalong dalam mewujudkan kamtibmas di Tabalong tetap aman kondusif.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)
Personel yang mendapatkan penghargaan masing - masing Kasatreskrim Iptu Matnur, Kapolsek Kelua Ipda Tri Susilo, Ipda Heri Sudarsono, Aipda Agung wahyudi, Bripka Agust Pramono, Bripka Didik Suprayogi, Bripka Januar Khalid, dan Bripka M. Yusuf.

Termasuk Brigadir Akhmad Setiawan, Brigadir Alfian Noor, Brigadir Rizal Fadli, S.H., Briptu Khairul Tamami Amrullah, Briptu Ramona Renandi Santara, Briptu Akhmad Ifriani, Bripda Fandriyanto Valenta Octavianus, Bripda Gilang Indra Maulana dan Bripda Dede Abdi Pramana.

Sementara itu syukuran Hari Bhayangkara ke - 74 juga dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dan Dandim 1008 /Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha serta para pejabat di lingkungan Pemkab Tabalong.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020