Usaha jasa pencucian mobil kini menjamur di Kota Banjarmasin. Namun tidak semua menawarkan kenyamanan bagi pelanggannya.

Kini, Cuci Mobil Paddock Fdn hadir untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan suasana nyaman dan lokasi strategis di Kota Seribu Sungai.

"Kami baru saja buka dan tentunya ingin memberikan penawaran terbaik bagi pemilik kendaraan. Jadi silahkan mampir dan buktikan pelayanan paripurnanya," ucap Wulan Paramita Sari, Manajer Cuci Mobil Paddock Fdn kepada ANTARA, Rabu.
Cuci Mobil Paddock Fdn hadir untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan. (ANTARA/Firman)
Wanita berhijab ini menuturkan, tarif jasa cuci satu unit mobil dimulai harga Rp50 ribu. Pelanggan pun bisa memilih jasa pencucian yang diinginkan namun tentunya harga menyesuaikan.

"Kami jamin mobil Anda bersih mengkilap keluar dari Paddock Fdn. Jika tak bersih, silahkan klaim untuk kembali sebagai garansi," ucapnya.

Berada di Jalan Ahmad Yani Km 5,5 Banjarmasin, Cuci Mobil Paddock Fdn memang berlokasi sangat strategis. Jika pengendara melintas dari arah luar kota menuju Banjarmasin maka akan langsung menjumpai tempat cuci mobil ini setelah melintasi pintu gerbang perbatasan Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

"Jadi kalau mobil kotor setelah dari luar kota, langsung saja mampir di tempat kami yang letaknya persis di samping Hotel Zuri Express Banjarmasin," pungkas 
Wulan.  

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020