Mulai 1 Juli 2020, pusat perbelanjaan Duta Mall Banjarmasin beroperasional normal kembali yaitu dari pukul 10.00 sampai 22.00 WITA.

"Kalau sebelumnya hanya Hypermarket dan Transmarket yang bukanya dari pukul 10.00 WITA dan semua tenant lainnya ditutup sampai pukul 21.00 WITA. Namun terhitung Rabu besok semuanya normal kembali operasional," terang Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti, Selasa.
Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti. (ANTARAKALSEL/Firman)


Dengan dibuka normal kembali untuk jam operasionalnya, dia berharap karyawan yang selama ini di rumahkan bisa kembali bekerja dan masyarakat bisa mendukung dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Kami berterima kasih atas dukungan  Gugus Tugas yang selalu datang dan melakukan pemantauan untuk protokoler yang dijalankan selama ini. Mudah-mudahan dengan dibukanya mall secara normal perekonomian bisa berangsur pulih," tandas Yenny.

Terima kasih juga disampaikan Yenny atas dukungan para tenant dan pengunjung yang sudah patuh melakukan protokol kesehatan yang telah diterapkan di Duta Mall selama ini.

"Mari kita tetap jalankan protokol kesehatan agar kita semua bisa sama-sama sehat, aman dan nyaman di dalam area Duta Mall Banjarmasin," timpalnya.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020