Sehubungan dengan adanya kebocoran Pipa PVC Diameter 630 mm, yang berlokasi di Jalan Soetoyo S, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih akan melaksanakan pekerjaan perbaikan pipa pada hari Senin.

Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid mengatakan, karena ada perbaikan maka pompa akan diberhentikan sementara mulai pukul 06.00 sampai dengan 12.00 Wita.

"Yang terdampak seluruh wilayah Banjarmasin Barat, dan sebagian wilayah Banjarmasin Tengah," ucap Wakhid, Minggu .

Lanjutnya ia menjelaskan, distribusi air akan kembali normal secara bertahap setelah pekerjaan tersebut selesai dilaksanakan. Oleh sebab itu pihak PDAM menghimbau untuk warga yang terdampak bisa mempersiapkan penampungan air atau menyimpan air guna keperluan masing-masing, ketika air leding tidak bisa mengalir saat pihak PDAM memperbaiki.

Namun PDAM juga memberikan pelayanan bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi pihak PDAM di nomer telepon 0511 - 3252541.

Tutupnya Wakhid mengucapkan atas nama PDAM Bandarmasih, memohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya seluruh pelanggan PDAM Bandarmasih yang terdampak dapat memakluminya. 

Pewarta: Hasan Zainuddin

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020