Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Banjarbaru mengundang Wali Kota Nadjmi Adhani dan jajaran membahas kesiapan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dilaksanakan di kota itu. 

Pertemuan wakil rakyat dengan unsur eksekutif itu dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Banjarbaru, Rabu dihadiri anggota dewan lintas komisi yang berdialog mengenai PSBB dan jaring sosial yang disiapkan.

Rapat kerja dipimpin Ketua DPRD Fadliansyah didampingi Wakil Ketua Nafsiani Samandi dihadiri anggota dewan lintas komisi baik komisi I bidang pemerintah, komisi II ekonomi dan komisi III bidang pembangunan. 

Sejumlah anggota DPRD mengajukan pertanyaan kepada wali kota mulai dari pendanaan yang disiapkan, juga personel pengamanan hingga posko yang dibangun untuk mendukung pembatasan sosial di kota setempat. 

Pertanyaan wakil rakyat dijawab wali kota yang mengatakan kesiapan baik di bidang kesehatan, kesiapan Jaring Pengaman Sosial (JPS) hingga upaya Pemberdayaan Ekonomi masyarakat terdampak COVID-19. 

 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020