Unit pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel membagikan sembako untuk meringankan beban ekonomi warga yang masuk dalam zona merah kasus COVID-19. 

Salah satu daerah yang mendapatkan bantuan sembako dari UPZ Bank Kalsel adalah warga Kecamatan Hatungun Kabupaten Tapin.

Melalui Bank kalsel KCP Binuang, UPZ Bank Kalsel berpartisipasi memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19, terutama orang-orang yang dalam masa isoloasi mandiri di rumah masing-masing di Desa Matang Batas Kecamatan Hatungun.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh UPZ Bank Kalsel yang diwakili Kepala Cabang Pembantu Binuang, Riza Paridie kepada Camat Hatungun pada Rabu (22/4) 2020. 

Penyerahan juga disaksikan oleh Satgas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Kecamatan Hatungun dan aparat desa setempat.

"Bantuan Paket Sembako kepada masyarakat ini adalah bentuk komitmen UPZ Bank Kalsel dalam membantu kebutuhan biaya hidup serta kebutuhan lain masyarakat yang terdampak langsung COVID-19 dan dalam masa isolasi," kata Riza.

Bagi warga yang ingin berpartisipasi menyalurkan infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel bisa melalui rekening infak dan sedekah :
Bank Kalsel Syariah : 901001002565 A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 082354900034
.
#upzbankkalsel #bankkalsel #bankkalselsyariah #indonesialekaspulih #corona #coronaindonesia #covid19 #menebarkebaikan #sedekah #sedekahmembawaberkah #lawancorona 

 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020