Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Raudhatul Wardiyah kunjungi studio Intan TV dan media center guna meninjau penyaluran informasi di tengah pandemi Corona Virus Disease 19 (COVID-19). 

Kunjungan dilakukan, Senin usai talk show radio program Takuni Abah (Tabah) yang berlangsung di Radio Suara Banjar, terkait program kerja PKK Banjar mendukung pemerintah mencegahan penyebaran COVID-19.

Selain siaran radio, istri Bupati Banjar Khalilurrahman itu juga rekaman video imbauan bagi kader PKK Banjar dan masyarakat terkait upaya pencegahan COVID-19 yang disebarluaskan melalui channel Youtube Intan TV.

"Harapan kami melalui imbauan ini, seluruh anggota dan kader PKK Banjar memberikan andil penyebarluasan kampanye pencegahan penularan COVID-19, sebagai wujud membantu pemerintah," ujarnya.

Setelah pengambilan video, Ketua TP PKK Banjar berkunjung di ruangan media center Banjar yang letaknya bersebelahan untuk melihat jurnalis menyiapkan pemberitaan informasi terkini di Kabupaten Banjar.

Ketua TP PKK didampingi Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Banjar M Aidil Basith juga berkesempatan mengikuti video conference yang digelar Tim Gugus Tugas Pencegahan COVID-19.

Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Banjar M Aidil Basith mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Banjar di Radio Suara Banjar, Intan TV dan ruangan media center. 

"Kunjungun ini bukan hanya sekedar silaturahmi tapi memotivasi setiap rekan-rekan Radio, Intan TV dan media center melakukan kegiatan peliputan di tengah wabah COVID-19 khususnya di Kabupaten Banjar," ujarnya. 

Diharapkan, wabah COVID-19 cepat teratas dan Kominfo Banjar tidak pernah lelah memberikan sosialisasi dan imbauan melalui siaran keliling ke desa-desa agar dapat tersampaikan informasi pencegahan COVID-19.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020