Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry, M. AP menghadiri acara Haul ke-15 KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau lebih dikenal dengan sebutan Guru Sekumpul dan pembubaran relawan haul yang sudah selesai melaksanakan tugasnya.

Ia mengatakan, berterima kasih kepada panitia karena memfasilitasi acara untuk memperingati Haul Abah Guru Sekumpul ke-15, dan bersyukur saat keberangkatan dan kepulangan para jemaah haul berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga: Guru Kapuh ingatkan warga jangan takut berlebihan virus Corona

"Atas nama Bupati HSS dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab).HSS mengucapkan terimakasih kepada para relawan, semoga jerih payah kita mendapat keberkahan dari Allah SWT," katanya dalam sambutan, di Pendopo Guru Kapuh, Senin (23/3) malam.

Dijelaskan dia, masyarakat untuk lebih waspada karena wabah Virus Corona tidak bisa terdeteksi, agar menjaga kebersihan diri kita dan keluarga. Biarkan matahari masuk, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jika batuk atau  bersin tolong ditutup, dan mengurangi untuk berkumpul.

Baca juga: Video : Cegah Corona, Guru Kapuh liburkan Ponpes

Kegiatan juga dirangkai dengan pembacaan Manaqib Guru Sekumpul yang di sampaikan KH Muhammad Ridwan Baseri (Guru Kapuh) dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Tahlil.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah HSS HM Noor, para kepala SKPD, para kepala bagian Setda HSS, para camat , alim ulama, tokoh masyarakat, para habaib, kepala desa, tamu dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020