Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Politeknik Kesehatan Kemenkes dan Universitas Sari Mulia Banjarmasin dalam rangka pengembangan sumber daya manusia bidang kesehatan.

Penandatanganan dilakukan usai apel gabungan aparatur sipil negara dan pegawai lainnya di lingkungan Pemkot Banjarbaru, Senin di Lapangan Murjani dihadiri Sekdako Banjarbaru Said Abdullah dan ratusan pegawai.

"Kami berharap kesepakatan kerja sama antara Pemkot Banjarbaru dengan Politeknik Kesehatan mampu meningkatkan sumber daya manusia bidang kesehatan dan Tri Dharma Perguruan Tinggi," ujarnya.

Selain kesepakatan dengan Politeknik Kesehatan, Pemkot melalui Dinas Kesehatan juga bekerja sama dengan Universitas Sari Mulia Banjarmasin tentang pengembangan manajemen SDM bidang kesehatan.

"Melalui kesepakatan bersama ini diharapkan lebih meningkatkan dan mengembangkan SDM bidang kesehatan, serta tercapai kemampuan sumber daya bidang kesehatan yang mumpuni, akuntabel dan kompeten dibidangnya," kata dia.

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020