Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Haul Guru Sekumpul ke-15 Tahun 2020 sekaligus syukuran, Senin (2/3).

Pda acara itu, warga Desa Padang terlihat antusias mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir, bahkan tausyiah oleh Habib Mustofa bin Sholeh Al-Haddar dari Martapura, mereka tidak beranjak dari tempat duduk.

Bupati Tanah Laut H Sukamta mengucapkan selamat kepada seluruh warga Desa Padang telah melaksanakan pemilihan kepala desa dengan aman dan lancar,  sehingga seluruh rangkaian pemilihan kepala desa berjalan dengan baik sampai dengan pelantikan.

Tak hanya ucapan selamat, orang nomor satu di jajaran Pemkab Tanah Laut itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Desa Padang yang telah bergotong royong menggelar acara syukuran serta haul guru sekumpul tersebut.

Bupati  mengajak,  masyarakat untuk membantu Kepala Desa Padang dalam menjalankan tugasnya.
Dirinya juga berharap,  dengan digelarnya acara tersebut, akan mendapat barokah dan syafaat dari Rasulullah SAW.

"Sepanjang jalan dari Pelaihari sampai ke Martapura saya lihat banyak rest area yang membagikan makanan, bensin dan lain lain. Tujuan untuk mendapat berkah, hal itu juga menunjukan kedermaw
Bupati Tanah Laut H Sukamta menghadiri Haul Guru Sekumpul ke-15 Tahun 2020 sekaligus syukuran, di Desa Padang, Kecamatan Bati-Bati, Senin (2/3).Foto:Antaranews Kalsel/Humas Tanah Laut.
anan masyarakat kita," ujarnya.

Turut hadir Camat Bati - Bati Aan Norhuda, Kepala Desa Padang Abdurrahman, para alim ulama serta masyarakat Desa Padang .

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020