Tangan dingin Mardani H Maming ketua umum BPP HIPMI 2019-2022 diyakini mampu menjaga keharmonisan anggota Hipmi yang akan menyelenggarakan Musda di beberapa provinsi. 

Mardani dengan senyum khasnya berpesan kepada semua calon ketua umum dan tim agar mereka bersaing dengan i tetap menjujung tinggi kekeluargaan.

Menurut Mardani, HIPMI bisa besar karna mempunyaii family dimana-mana.  Itu lah yg membedakan organisasi ini dengan  yang lain.

"Saya yakin semua berjalan lancar, lihat Hipmi Jaya. Semua ramai-ramai Tik-Tok bareng setelah penarikan nomor urut caketum. Saya suka itu, ” ujarnya usai membuka Forum Group Discussion yang digelar HIPMI di sekretaris BPP Hipmi Jakarta, Jumat (28/2/).

Mardani sebelumnya, merupakan bupati termuda se-Indonesia yang perna tercatat di rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dan mengemban tugas sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) periode 2015-2020. 

Ketua bidang organisasi, keanggotaan dan kelembagaan BPP Hipmi, Rohalim Boy Sangadji mengatakan; sesuai Data yang dihimpun ada 7 (tujuh) BPD yang harus segera melaksanakan Musyawara daerah:
1. Jawa Barat 
2. DKI Jakarta
3. Sulawesi Selatan
4. Kalimantan Utara
5. Yogyakarta
6. Sumatra Selatan
7. Bali

Ada 2 BPD yang akan menyelenggarakan Musda pada bulan Maret dan April yaitu Jawa Barat dan DKI Jakarta. Sekarang sedang dalam tahapan Musda, kata Boy Sangadji ketua bidang OKK BPP Hipmi.

BPD Hipmi Jaya telah sampai pada tahapan penarikan nomor urut calon ketua umum dan pemaparan visi misi yang diselenggarakan pada jumad, 28 Februari 2020 Financial hall graha CIMB Niaga Lantai 2 jln jend Sudirman jam 17.00. Tim Bidang organisasi, keanggotaan dan kelembagaan BPP Hipmi hadir pada kegiatan dimaksud dan semua berjalan lancar, ujar Boy Sangadji.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020