Bupati HST dalam sambutan yang dibacakan Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, H Riduan berharap, kalangan akademisi terus meningkatkan dedikasinya dalam mengembangkan keilmuan dengan mengedepankan kualitas lulusan.

"Seluruh wisudawan agar benar-benar memanfaatkan dan mengamalkan ilmu yang sudah di dapat selama berada di perguruan tinggi," katanya saat menghadiri Wisuda STAI Al Washliyah Barabai, Kamis.

Menurutnya, Wisudawan harus mendukung pembangunan daerah dengan memberikan pemikiran maupun gagasan baru yang tujuannya dapat memberikan kontribusi nyata, sehingga kualitas pendidikan maupun sosial masyarakat banua lebih baik.

Selanjutnya, Dia berharap setelah ini, wisudawan agar dapat menjadi generasi yang potensial baik dari segi ilmu pengetahuan maupun keimanannya yang kokoh kepada Allah SWT.

Pada kesempatan itu, STAI Alwashliyah Barabai mewisuda 73 mahasiswanya pada sidang senat terbuka yaitu untuk jurusan Tarbiyah sebanyak 63 orang dan jurusan DPI hanya berjumlah 10 orang.

Nilai tertinggi dari Program studi BPI diraih oleh M Ripan dengan IPK 3,63, sedangkan dari Tarbiyah PAI diraih oleh Rezky Hidayat dengan IPK 3,53.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020