Bank Kalsel terus berupaya meningkatkan sumber daya manusianya, bukan hanya kemampuan kinerjanya tetapi juga jasmaninya melalui berbagai program kesehatan dan olahraga.

Salah satunya adalah menggelar Fun Run & Zumba yang dilaksanakan, Minggu pagi (2/2) bersama seluruh karyawan dan direksi Bank Kalsel.

Acara yang dilaksanakan cukup meriah dan seru tersebut juga diikuti oleh Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari, Komisaris Independen Hatmansyah, Direktur Utama Agus Syabarrudin, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, dan Direktur Kepatuhan IGK. Prasetya serta pegawai Bank Kalsel lainnya.
. (Antaranews Kalsel/Latif Thohir)

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin  mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan life balance (keseimbangan kehidupan) bagi seluruh pegawai yang rutin beraktivitas di kantor.

Selain itu,juga sebagai wadah untuk menyalurkan aspirasi bagi karyawan Bank Kalsel, baik untuk olaraga, seni budaya dan sosial keagamaan.

Acara yang dilaksanakan dengan penuh keakraban tersebut, juga diharpakan berdampak positif bagi peningkatan kerja seluruh tim Bank Kalsel, dalam menjalan roda perusahaan.


 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020