Pasangan perseorangan bakal calon Walikota Anang Misran Hidayatullah dan Wakil Walikota Banjarmasin Ahmad Firdaus 2020-2024 direncanakan mendaftarke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin, pada tanggal 19 Februari 2020 mendatang.

"Sesuai rencana kita akan mendaftarkan ke KPU Kota Banjarmasin pada 19 Februari 2020 pagi,"ujar bakal calon Walikota Banjarmasin Independent Anang Misran Hidayatullah , di Banjarmasin, Sabtu (1/2).

Menurut dia, pada pendaftaran nanti pihaknya akan diantar beberapa komunitas dengan menaiki beca bersama kaum milenial Kota Banjarmasin.

Khusus untuk persyaratkan, jelas dia, pihaknya sudah mempersiapkan kartu tanda pendudukan (KTP) sebagai bukti dukungan dengan mengantongi sebanyak 65 ribu dari yang diisyaratkan KPU Kota Banjarmasin 38,3 persen KTP  jumlah penduduk Kota Banjarmasin.

"Kami optimis dan siap maju 1000 persen untuk membangun Kota Banjarmasin,"terangnya.

Untuk merangkul masyarakat, jelas dia, dengan merangkul komunitas dan sering turun ke lapangan menenmui masyarakat.

"Keinginan untuk maju sebagai walikota agar Kota Banjarmasin semakin maju kedepannya,"tegasnya.

Sementara, bakal calon Wakil Walikota Indpendent 2020-2024 Ahmad Firdaus mengungkapkan, dipilih dirinya sebagai pendamping bakal calon Walikota Banjarmasin 2020-2024 Anang Misran merupakan suatu kepercayaan.

"Hajat dan keinginan saya  mudah-mudahan mendapatkan dukungan yang  baik,"terangnya.

Kalau nantinya, ungkap dia, pihakny terpilih akan melakukan program sudah direncanakan dan melanjutkan program yang sudah ada agar lebih baik.

"Pada intinya kita akan membangun Kota Banjarmasin agar kedepannya lebih baik lagi,"tandasnya.  


 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020