Bank Kalsel terus berupaya memanjakan para nasabahnya, salah satu fasilitas yang baru diluncurkan Bank Kalsel adalah fasilitas fitur Concordia Lounge yaitu fasilitas makan dan minum secara gratis yang di bandara.

Staf Bagian Dana & Jasa, Divisi Dana & Treasury  Namyra Athanasya di Banjarmasin Senin mengatakan, fasilitas tersebut diberikan bagi nasabah yang memiliki tabungan hingga Rp200 juta dan dana tersebut mengendap selama 3 bulan.
 
"Karena baru, belum banyak nasabah yang mengetahui program ini," katanya.

Tujuan dari program tersebut tambah dia, untuk memberikan kenyamanan sekaligus untuk mengikat nasabah agar betah menabung di Bank Kalsel.

Program tersebut, juga upaya Bank Kalsel untuk memberikan keuntungan lebih bagi nasabah, selain untuk menggaet nasabah baru.

"Bank Kalsel tidak kalah dibanding dengan bank lainnya, sehingga seluruh nasabah Bank Kalsel, akan memiliki keuntungan yang sangat banyak sekali," katanya.

Apalagi, tambah dia, saat ini juga sedang digodok untuk memberikan diskon berbagai produk kepada nasabah, sehingga ke depannya, akan semakin banyak warga Kalsel yang tertarik menabungnya uangnya di Bank Banua ini.

Saat ini, tidak kurang dari 200 nasabah Bank Kalsel yang tersebar di seluruh daerah yang bisa mendapatkan layanan  Concordia Lounge ini.

Cara mendapatkannya juga cukup mudah, nasabah saat di Bandara Syamsudin Noor atau bandara lainnya, yang ada fasilitas Concordia Lounge, bisa langsung masuk dengan memperlihatkan kartu ATM dan KTP.

Maka, petugas akan mengetahui, nama-nama nasabah Bank Kalsel yang mendapatkan fasilitas tersebut.
  
Waktunya juga tidak terbatas, mulai pagi hingga malam, selama bandara tempat nasabah berada masih buka.

Fasilitas tersebut bisa dimanfaatkan, empat kali dalam satu bulan. "Sehingga nasabah yang memenuhi syarat, bisa memanfaatkan voucher Concordia Lounge tersebut selama empat kali dalam satu bulan," katanya.

 

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020