Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) KH M. Riduan Baseri atau akrab dipanggil Guru Kapuh mengukuhkan kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) masa khidmat 2020-2025.

Ia mengatakan, dengan dikukuhkannya kepengurusan MUI Kecamatan Kandangan ini diharapkan kegiatan keagamaan, khususnya di Kecamatan Kandangan akan terus meningkat.

Baca juga: Sekolah di HSS laksanakan gerakan kebersihan berantas sarang nyamuk

"Masyarakat Kecamatan Kandangan akan semakin rajin menuntut ilmu, sehingga majelis-majelis ta'lim semakin ramai dan begitupun juga kegiatan ibadah lainnya," katanya, dalam sambutan, bertempat di aula Kecamatan Kandangan, Selasa (21/1) lalu.

Susunan kepengurusan MUI Kecamatan Kandangan masa khidmad 2020 - 2025, dengan Ketua H. M. Syaifuddin Zuhri, Wakil Ketua H. M. Arifin, Sekretaris  Salman, dan bendahara H. M. Husni.

Adapun Pemerintah Kabupaten HSS selama ini sangat mendukung dengan segala program dari MUI, karena menyangkut dengan harapan Pemkab HSS  yang mengusung visi misi menjadikan masyarakat yang agamis sejahtera dunia dan akherat.

Baca juga: Tingkatkan wawasan MUI dan Pemkab HSS kunjungi Ponpes DALWA

Terkait dengan permasalahan dalam bidang keagamaan yang dihadapi, akan terus dan selalu ditindak lanjuti melalui kerjasama antara Pemkab HSS, MUI, dan pihak-pihak terkait lainnya.

Hadir dalam Pengukuhan, kepala Bagian Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Camat Kandangan Ronaldy P Putra, Kapolsek Kandangan dan Danramil Kandangan, para  pengurus MUI Kecamatan Kandangan dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020