Komandan Pangkalan Udara Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M Taufiq Arasj bersilaturahmi dengan Bupati Banjar Khalilurrahman di rumah dinas bupati.

Bupati  saat menerima Danlanud, Selasa di Kota Martapura mengatakan, kunjungan itu selain mempererat silaturahmi juga terkait kerja sama dengan pihak Lanud Sjamsuddin Noor.

"Alhamdulillah melalui pertemuan dalam rangka silaturahmi itu mampu membuat hubungan kita lebih erat, dan danlanud siap mendukung dan membantu program dan kegiatan Kabupaten Banjar," ujar bupati. 

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar Khalilurrahman yang juga seorang ulama mendukung semua program Danlanud ke depan dalam menjalankan tugasnya di Kalimantan Selatan.

"Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Danlanud Taufiq Arasj atas ditempatkan di Sjamsudin Noor Kalimantan Selatan. Semoga bisa membawa Kalsel ke arah yang lebih baik lagi," ucapnya

Danlanud Sjamsudin Noor, M Taufiq Arasj mengatakan maksud dan tujuan bersilaturahim dengan Bupati Banjar, juga membicarakan tentang kerja sama antara Angkatan Udara dan Pemkab Banjar kedepannya.

"Kunjungan ini merupakan salah satu sinergitas dengan berbagai pihak, dimana saya pejabat yang baru, terhitung tanggal 13 Desember 2019 diberikan amanah memimpin Lanud Sjamsudin Noor,” jelasnya.

Dikatakan, Lanud sendiri mempunyai cakupan cukup luas yakni tanggung jawab udara dalam wilayah Kalsel sehingga sangat membutuhkan sinergi dengan TNI maupun Polri di Kabupaten Banjar.
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020