Bank Kalsel Syariah kembali menyerahkan hadiah umrah kepada lima pemenang paket umrah sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah setia Bank Kalsel Syariah atas kepercayaan mereka memilih Bank Kalsel Syariah dalam membuka rekening tabungan haji.

Ke lima pemenang hadiah paket umrah senilai masing-masing Rp30 juta tersebut masing-masing adalah Yuyun Yuliana (Nasabah KCS Kandangan), Akhmad Ripani
(Nasabah KCPS Kedai Pelaihari), Jamri (Nasabah LS Banjarmasin), Rusdiana (Nasabah LS Rantau) dan Ibrahim Bintang El Fajry (Nasabah LS A. Yani). 

Penyerahan hadiah dilakukan di Kantor Bank Kalsel / Bank Kalsel Syariah dimana nasabah membuka rekening Tabungan Haji iB Ar Rahman oleh Kepala Kantor Cabang Syariah Banjarmasin dan Kepala Kantor Cabang Syariah Kandangan. 

Penyerahan hadian tersebut, merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah setia Bank Kalsel Syariah atas kepercayaan mereka memilih Bank Kalsel Syariah dalam membuka rekening tabungan haji. 

Selain itu dengan adanya undian seperti diharapkan mampu lebih menarik minat masyarakat untuk menyimpan dana mereka di Bank Kalsel Syariah. 

Bagi nasabah yang masih belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode kali ini agar tidak berkecil hati karena Insya Allah di periode mendatang Bank Kalsel Syariah akan kembali melaksanakan program Undian Berhadiah dengan hadiah yang tidak kalah menarik. 

Buka rekening Bank Kalsel Syariah dan tingkatkan terus saldonya.

Pewarta: Latif Thohir

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020